Rabu, 16 November 2011

Mereka :)

"Hargailah segala yang kau miliki; anda akan memiliki lebih lagi. Jika anda fokus pada apa yang tidak anda miliki, anda tidak akan pernah merasa cukup dalam hal apapun."
kadang gue ngerasa nggak ada satu orang pun yang sayang sama gue.Tapi,setelah gue ngebaca kata-kata diatas gue sadar.Gue masih punya mereka,keluarga gue.yang bener-bener sayang sama gue.

Mama :)
Mama cewe yang paling penyayang dan sabar yang pernah gue kenal.Mama selalu bisa menghibur gue.Mama jarang marah sama gue.Kalaupun kita marahan mama pasti selalu jadi orang pertama yang minta maaf,walaupun yang salah itu gue.Disetiap sujudnya,mama selalu mendoakan keberhasilan gue dan adik gue.Gue sayang banget sama mama :).

Babah :D
Babah adalah orang yang selalu ngasih gue motivasi,yang pasti orang yang selalu ngasih gue uang :) hahaha.Babah tuh orangnya cool banget tapi kalo diajak becanda asiiik.Kalo soal kerjaan babah tuh orangnya disiplin.Buktinya aja babah jarang telat ke kantor walaupun jarak rumah sama kantornya jauuh.Gue sayyyaang banget sama babah.For me you're the best father in the world.

Bella :p
ini adek gue yang paling cantik :p tapi nyebelin.Hampir tiap hari gue berantem sama dia mulai dari hal kecil ampe yang besar.Bella tuh orangnya ndut hahaha , kalo ada tugas selalu nangis , suka makan (pasti) ,tapi baik kok sering ngebeliin makanan.haha

Farida :)

Farida ini sepupu gue yang tinggal di rumah gue buat ngelanjutin sekolahnya.Farida ttu paling suka sama SMASH apalagi Dicky.Saking nge-fansnya tiap kali ada SMASH di tv dia teriak-teriak gitu.Gue sering lucu aja kalo liat dia teriak-teriak kaya gini " Bell...ada ka dicky di tv...ka dicky cakep banget aku tergila-gila" hahaha :D tapi dia baik kok sering minjamin gue BB buat BBMan.hahaha


Makasih buat kalian yang udah bikin hidup gue berwarna :) Makasih juga karena udah dengan tulus sayang ama gue.Makasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar